Sewa Mobil Pick Up di Balikpapan Selatan, Balikpapan

 

Sewa Mobil Pick Up di Balikpapan Selatan, Balikpapan, tersedia aneka jenis mobil pick up disewakan dengan harga murah di Balikpapan Selatan – Balikpapan untuk mengangkut barang atau material lainnya, di dalam maupun ke luar kota Balikpapan Selatan – Balikpapan.

 

Anda Menyewakan Mobil Pick Up di Balikpapan Selatan – Balikpapan?
Tambahkan Nama/Alamat/Nomor Kontak Anda di sini, biaya hanya Rp.25.000.
Klik di sini untuk informasi lengkap!

 

Sewa Mobil Pick Up di Balikpapan Selatan, Balikpapan

Sewa mobil pick up yang tersedia di Balikpapan Selatan – Balikpapan untuk berbagai keperluan angkutan barang, pindahan kost, rumah atau kantor dan berbagai kebutuhan angkutan niaga lainnya.

Mobil pick up yang disewakan terjamin kondisinya dan siap digunakan untuk pengangkutan barang baik untuk di dalam maupun ke luar wilayah Balikpapan Selatan – Balikpapan. Paket rental pick up di Balikpapan Selatan – Balikpapan sangat fleksibel dimana Anda bisa sewa lepas kunci atau sekalian jasa sopir dan tenaga angkut yang siap memuat, mengantarkan dan menurunkan barang hingga ke tempat tujuan.


Jenis Mobil Pick Up yang Disewakan di Balikpapan Selatan – Balikpapan

Terdapat aneka jenis mobil pick up yang disewakan di Balikpapan Selatan – Balikpapan tergantung kebutuhan pengangkutan Anda. Berikut adalah daftar jenis mobil pick up lengkap dengan kapasitas kargo dan muatan di setiap unitnya.

Mobil Pickup Kapasitas Volume
Sewa Daihatsu Gran Max Pickup 630 kg 3,7m3
Sewa Daihatsu Hi-Max Pickup 430 kg 3m3
Sewa Isuzu Pickup Pickup 650 kg 3m3
Sewa Mitsubishi T120 Pickup 630 kg 3,7m3
Sewa Mitsubishi L300 Pickup 980 kg 4m3
Sewa Suzuki Carry Pickup 430 kg 3m3
Sewa Suzuki Mega Carry Pickup 650 kg 3,7m3
Sewa Tata Ace Pickup 630 kg 3m3
Sewa Tata Super Ace Pickup 1000 kg 4m3
Sewa Toyota Hilux Pickup 1000 kg 4m3

Tarif Harga Sewa Mobil Pick Up di Balikpapan Selatan – Balikpapan

Tarif sewa pick up di Balikpapan Selatan – Balikpapan tentunya sangat bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal, tergantung vendor penyewaan mobil pick up yang Anda pilih, rute kendaraan dan durasi penyewaan Anda.

Sewa Mobil Pick Up di Balikpapan Selatan, Balikpapan

Namun demikian, secara umum untuk pemakaian dalam wilayah Balikpapan Selatan – Balikpapan tarif standar berkisar dari Rp. 100.000 (mobil+supir+bbm) untuk sekali drop off. Selain itu juga tersedia paket sewa 6 jam, 12 jam dan 24 jam. Berikut tarif harga terbaru rental mobil pick up terbaru di Balikpapan Selatan – Balikpapan.

Jenis Mobil Harga Sewa / Durasi Paket Sewa
Pick Up Standard Rp 150.000 / 6 jam Lepas Kunci
Pick Up Standard Rp 175.000 / 12 jam Lepas Kunci
Pick Up Standard Rp 225.000 / 24 jam Lepas Kunci

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Pick Up di Balikpapan Selatan, Balikpapan

Jika Anda membutuhkan sewa mobil pick up di Balikpapan Selatan – Balikpapan untuk keperluang pengangkutan barang atau material lainnya baik di dalam maupun ke luar wilayah Balikpapan Selatan – Balikpapan, silahkan hubungi vendor penyewaan mobil pick up terbaik rekomendasi kami.