Sewa Villa Murah Disewakan di Anggana, Kutai Kartanegara

 

Sewa Villa Murah Disewakan di Anggana, Kutai Kartanegara bagi Anda yang membutuhkan villa atau tempat penginapan 1 orang, 2 orang atau rombongan dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk sewa harian, mingguan atau bulanan di Anggana – Kutai Kartanegara.

 

Anda Menyewakan Villa/Penginapan/Resort di Anggana – Kutai Kartanegara?
Tambahkan Nama/Alamat/Nomor Kontak Anda di sini, biaya hanya Rp.25.000/listing.
Klik di sini untuk informasi lengkap!

 

Sewa Villa Murah Disewakan di Anggana, Kutai Kartanegara

Pariwisata merupakan salah satu sektor yang hingga kini masih menjadi primadona Indonesia. Bagaimana tidak, hampir semua potensi baik potensi alam maupun buatan dapat dijadikan objek wisata di Indonesia.

Dari situ pulalah pariwisata menjadi salah satu mata pencaharian banyak orang karena pariwisata tidak hanya bisa bergantung pada objek wisata saja, namun juga fasilitas pendukungnya seperti akses dan amenitas.


Ya, terutama amenitas yang salah satunya adalah hotel dan tempat penginapan menjadi sangat penting karena kebanyakan wisatawan yang datang adalah dari luar kota hingga luar negeri dan membutuhkan tempat tinggal sementara selama masa berwisata.

Jenis penginapan pun ada sangat banyak, terutama dengan semakin berkembangnya dunia property. Hotel, losmen, apartemen, resort dan villa menjadi beberapa contoh penginapan yang dapat menjadi tepat tinggal sementara selama Anda berwisata.

Villa khususnya, merupakan salah satu jenis penginapan yang biasanya terletak di Kawasan wisata pegunungan atau yang lokasinya berudara sejuk dan berupa rumah besar dengan banyak kamar yang cocok disewa selama liburan oleh perorangan atau keluarga.

Itulah sebabnya ada banyak villa disewakan terutama di kawasan wisata berudara dingin seperti di kawasan Puncak Bogor contohnya. Villa disewakan untuk mengakomodasi wisatawan yang biasanya terdiri dari keluarga atau grup di dalam satu rumah berukuran besar dengan jumlah kamar yang cukup banyak dan fasilitas yang memadai.

Villa Disewakan Murah di Anggana – Kutai Kartanegara

Berbeda dengan hotel yang terdiri dari banyak kamar yang setiap ruangannya dapat dihuni maksimal 2 hingga 3 orang saja villa biasanya berukuran besar berupa rumah dengan jumlah kamar yang dapat dihuni oleh setidaknya 4 hingga 5 orang.

Ya, pada dasarnya villa merupakan rumah besar yang disewakan. Yang membuatnya berbeda dengan rumah pribadi adalah adanya fasilitas khusus bagi wisatawan, misalnya kolam renang, kebun yang luas, taman bermain anak, lahan parkir yang luas, lokasi yang berdekatan dengan tempat wisata dan lain sebagainya.

Tak salah jika cukup banyak orang yang mengira bahwa menyewa villa cukup menguras kantong. Memang jika dibandingkan dengan losmen atau hotel melati, harga sewa Villa terbilang cukup mahal.

Namun demikian, villa dapat ditempati lebih banyak orang ketimbang kamar hotel sehingga harga sewa dapat dibagi per individual atau kepala keluarga yang membuat harganya jauh lebih ekonomis.

Melihat kebutuhan sewa villa yang semakin tinggi mengikuti jumlah wisatawan yang juga bertambah di Anggana – Kutai Kartanegara, kami menawarkan villa disewakan murah meriah dengan fasilitas yang memadai untuk liburan Anda dan keluarga.

Villa disewakan murah di Anggana – Kutai Kartanegara tergantung dari besarnya bangunan dan waktu menginap, misalnya di musim liburan harga villa akan cenderung lebih mahal ketimbang di hari lainnya.

Harga Sewa Villa di Anggana – Kutai Kartanegara

Liburan yang telah direncanakan tak jarang berakhir batal karena masalah budget yang tidak memadai untuk menyewa penginapan.

Anda tidak perlu khawatir karena kami menawarkan harga sewa villa di Anggana – Kutai Kartanegara yang bervariatif mulai dari villa dengan harga terjangkau hingga yang cukup mahal, namun tetap ekonomis dibandingkan harga sewa hotel atau resor mewah.

Tak hanya itu, villa juga menawarkan waktu check in dan check out yang lebih fleksibel daripada hotel dan penginapan lainnya sehingga Anda dan keluarga dapat tinggal di villa dengan nyaman.

Dengan banyaknya jumlah pilihan villa berikut model rumah, luas bangunan, jumlah kamar, fasilitas yang ditawarkan hingga jarak dari lokasi wisata di Anggana – Kutai Kartanegara, Anda dapat leluasa memilih villa yang tepat untuk liburan Anda dan keluarga. Kami juga memudahkan metode pembayaran baik dengan cash  di hari check-in hingga  pembayaran dengan transfer bank.

Villa Disewakan 1 Rumah di Anggana – Kutai Kartanegara

Berbeda dengan hotel dan jenis penginapan lain yang biasanya menyewakan unit atau kamarnya, villa disewakan 1 rumah dengan berbagai isinya untuk liburan Anda dan keluarga di Anggana – Kutai Kartanegara.

Satu rumah yang disewakan meliputi di dalamnya kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, teras dan kamar mandi termasuk kebun/halaman yang tersedia di sekitar rumah maupun fasilitas lainnya seperti kolam renang, garasi dan taman bermain anak.

Idealnya villa disewakan 1 rumah di Anggana – Kutai Kartanegara diperuntukkan bagi keluarga, namun kami juga memiliki beberapa pilihan villa dengan rumah yang cukup untuk 2 orang saja yaitu villa disewakan 1 rumah yang tidak terlalu besar dengan desain yang minimalis.

Villa Kolam Renang Disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara

Yang menarik dari villa adalah fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dari hotel atau pun resor dengan waktu check in dan check out yang lebih fleksibel.

Salah satu fasilitas yang biasanya disukai banyak wisatawan untuk menyewa villa adalah adanya villa kolam renang disewakan untuk menikmati liburan yang privat dan menyenangkan bersama keluarga Anda di Anggana – Kutai Kartanegara.

Villa kolam renang disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara khususnya untuk keluarga yang sedang berlibur. Kolam renang tentu merupakan fasilitas spesial yang menambah keseruan liburan Anda dan bagus untuk diabadikan dalam foto-foto liburan Anda.

Sewa Villa Murah Disewakan di Anggana, Kutai Kartanegara

Villa 1 Kamar Disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara

Berbeda dengan hotel, resor dan penginapan lainnya, villa biasanya disewakan berupa 1 rumah penuh yang dapat Anda gunakan untuk Anda sendiri secara privat. Tak salah jika kemudian sebagian besar villa berupa rumah dengan beberapa jumlah kamar yang diperuntukkan bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga.

Namun demikian, bagi Anda yang hanya liburan dengan pasangan Anda, kami juga menawarkan villa dengan 1 kamar tidur dan fasilitas umum lengkap lainnya di dalam rumah yang privat dan nyaman untuk ditinggali.

Villa 1 kamar disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu maupun keluarga kecil yang tidak ingin tinggal di villa yang besar namun villa 1 kamar yang cukup bagi 2 hingga 3 orang saja.

Villa Murah Disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara

Semakin banyaknya jumlah villa yang disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara, terutama yang berlokasi dekat dengan objek wisata, semakin bersaing pula harga sewa yang ditawarkan kepada penyewa.

Anda tidak perlu khawatir akan sulit mendapat villa murah disewakan karena kami memiliki berbagai jenis villa baik 1 kamar hingga 5 kamar dengan fasilitas yang memadai bagi Anda dan keluarga saat berlibur.

Aneka villa murah disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara yang kami tawarkan memiliki range harga yang sangat bervariasi mulai dari yang terjangkau hingga yang cukup eksklusif jika Anda dan keluarga meinginkan liburan yang eksklusif dan mewah.

Villa Kecil Disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara

Villa biasanya identik dengan bangunan rumah berukuran besar karena sebagian besar villa disewakan untuk wisatawan keluarga maupun rombongan kantor, sekolah, kampus dan lain sebagainya.

Hal ini membuat sebagian orang kesulitan menemukan villa kecil disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara. Padahal tak jarang kita berlibur hanya bersama pasangan atau kerabat dan tidak memerlukan villa berukuran besar, terlebih jika hanya disewa selama 1 atau 2 hari saja.

Anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki banyak pilihan villa kecil disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara dengan harga yang ekonomis dan dengan pilihan yang sangat beragam. Karena pilihan yang banyak dengan ukuran villa yang bervariasi, Anda dapat dengan leluasa memilih villa yang terbaik untuk liburan Anda.

Villa Rumah Disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara

Anda sedang mencari villa rumah disewakan Anggana – Kutai Kartanegara? Segera hubungi kami karena kami menawarkan banyak pilihan villa rumah disewakan baik rumah dengan berbagai macam luas bangunan, desain eksterior maupun interior, fasilitas dalam dan luar rumah dan masih banyak lagi.

Anda tidak perlu resah mencari penginapan yang tepat bagi liburan Anda dan keluarga karena villa rumah disewakan di Anggana – Kutai Kartanegara dengan berbagai pilihan sehingga Anda dapat leluasa memilih villa rumah disewakan yang terbaik untuk liburan Anda.